Can't Sleep Love | Pentatonix

Can't Sleep Love | Pentatonix - Hallo sahabat Outreoutlook, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Can't Sleep Love | Pentatonix, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel C, Artikel Pentatonix, Artikel Translation, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Can't Sleep Love | Pentatonix
link : Can't Sleep Love | Pentatonix

Baca juga


Can't Sleep Love | Pentatonix


Terjemahan Lirik Lagu Can't Sleep Love - Pantatonix

Tell me am I going crazy? (Uh..huh)Katakan padaku, apakah aku akan gila? (uh..huh)Tell me have I lost my mind? (Yeah!)Beritahu aku apa aku sudah tak waras? (Yeah!)Am I just afraid of lovin'? (Uh..huh)Apakah aku cuma takut mencintai? (Uh..huh)Or am I not the lovin' kind? (Yeah!)Ataukah aku bukan tipe pencinta? (Yeah!)

IIKissin' in the


Demikianlah Artikel Can't Sleep Love | Pentatonix

Sekianlah artikel Can't Sleep Love | Pentatonix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Can't Sleep Love | Pentatonix dengan alamat link http://outreoutlook.blogspot.com/2015/09/can-sleep-love-pentatonix.html

0 Response to "Can't Sleep Love | Pentatonix"

Posting Komentar